EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

UpGade iOS 5

Share Bloggeron

UpGrade iOS4 ke iOS 5   


Ada kabar gembira Buat user pengguna Apple, seperti iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2, dan juga iPod touch, Sistem operasi yang ada pada perangkat yang diatas saat ini sudah dapat diupgrade ke versi terbaru, yaitu  iOS 5 dan sudah tersedia untuk di download.
Ada beberapa fitur baru dan menarik pada software versi terbaru tersebut, seperti notifikasi yang telah mengalami perbaikan, aplikasi kamera yang telah diupgrade dengan kemampuan untuk menggunakan tombol volume sebagai tombol pembidik, dukungan untuk streaming media berbasis awan, serta berbagai fitur terbaru menarik lainnya.
Sebagai fasilitas tambahan yang diperlukan untuk mengupgrade perangkat penggunanya ke iOS 5, Apple telah meng-online-kan situs iCloud.com. Dan tak hanya itu, iTunes 10.5 pun kini telah tersedia.
Seperti dikutip PULSAonline via techradar, dilaporkan bahwa untuk mengupdate OS ke versi terbaru, pengguna cukup menjalankan iTunes 10.5 serta memeriksa apakah update telah tersedia.
Sekedar informasi tambahan, setelah mendownload iTunes versi terbaru pengguna juga disarankan untuk me-restart komputer, yang mana hal tersebut merupakan ide yang baik sebelum pengguna mencoba software terbaru itu.
 (Ozi)
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site