EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Asus Eee Pad Tranformer2

Share Bloggeron
Asus Transformer2 Tablet Quad-Core


Asus Eee Pad Transformer 2, Tablet generasi kedua keluaran Asus, akan siap diluncurkan pada bulan November 2011.
Pada sebuah Toko Online luar negeri sudah memajang dalam home pagenya Asus Eee Pad Transformer2 atau Model TF201-1I020A dengan harga 537.85 Euro sudah termasuk pajak.


Bentuk dan Model Transformer2
Bentuk Transformer Asus yang unik ini masih jarang ditemukan di pasar Tablet PC, Transformer2 memiliki dimensi 7x10x0,5 membuatnya terlihat cukup luar biasa untuk ukuran Tablet PC. Sebetulnya yang membuat Transformer2 ini terlihat unik adalah Dock Keyboard nya, ini bukan sembarang dock keyboard, dack pada Transformer2 ini menyimpan baterai ekstra dengan kapasitas yang cukup besar.


Tampilan/Display Transformer2
Layar/Display Transformer2 seluas 10.1 inchi, sayang kami belum mendapat informasi yang lebih rincia mengenai kerapatan pixel dari tablet ini. Tapi kami berharap tidak lebih rendah dari Transformer1 yang memiliki resolusi layar 1200 x 800 pixel.

Hardware Asus Transformer2
Asus Transformer2 akan menjadi tablet PC pertama dengan prosesor Quad Core dengan memori internal berkapasitas sebesar 32Gb dan RAM sebesar 1Gb. Prosesor yang  digunakan adalah NVIDIA Kal-E1 CPU, yang juga dikenal sebagai prosesor Tegra3. Ini adalah daya komputasi revolusioner untuk tablet, prosesor ini akan memberikan kecepatan super cepat untuk Asus Transformer2.



Software Asus Transformer2
Transformer2 akan menetapkan standard industry sebagai tablet pertama yang menggunakan operating system Android teranyar, yaitu Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Sehingga peluncuran Transformer2 akan tergantung pada peluncuran Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang menurut informasi, baru akan dirilis pada kwartal ke-4 2011 ini.





StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site