EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

BlackBerry Colt

Share Bloggeron


Belum lama ini RIM telah mengumumkan platform baru BBX dan OS BBX untuk smartphone dan tablet besutan RIM yaitu Blackberry dan Playbook. Kita telah melihat sekilas dari platform baru ini di PlayBook,tapi apa semua pengguna setia BlackBerry berharap bahwa platform baru ini dapat diterapkan pada smartphone Blackberry?.

Beberapa waktu belakangan ini, RIM memiliki hasil penjualan yang tidak memuaskan dan bahkan ditambah lagi dengan beberapa masalah yang terjadi dengan servernya, membuat banyak pengguna setia Blackberry yang merasa kecewa. 

Jadi hal yang paling penting saat ini adalah apakah ponsel RIM berikutnya akan dikemas dengan fitur fitur yang mutahir?
RIM sudah menyiapkan generasi berikutnya adalah BlackBerry Colt, sepintas BlackBerry Colt  tampak seperti Torch 9860,  namun tanpa tombol manual ataupun touch button dibagian depannyaBlackBerry Colt Ini lebih tipis dari Bold 9900 serta menggunakan stainless steel unibody yang sama dengan Bold 9900.
Namun sebagai catatan bahwa perangkat yang ada dalam gambar,   mungkin hasil  mockupnamun tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Colt sesungguhnya yang akan diproduksi secara masal.

BlackBerry Colt seharusnya dikemas dengan prosesor dual-core, dengan luas layar 4.xx inci serta resolusi vertical 900pxl atau lebih, menggunakan kamera depan dan belakang, serta baterai sama seperti yang digunakan pada BlackBerry Playbook  dan  elemen UI TAT di seluruh OS BBX.

RIM baru berencana merilis BlackBerry Colt  pada kwartal pertama 2012sehingga terlalu dini untuk memprediksikan apa saja fitur yang sebenarnya akan dipaket pada BlackBerry Colt.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site