EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

SonyEricsson Xperia-X2

Share Bloggeron



Setelah rumornya cukup lama berdengung, akhirnya Pihak Sony Ericsson menyatakan juga bahwa SonyEricsson XPERIA-X2 siap untuk diluncurkan. meskipun belum ada pernyataan yang lebih rinci dari pihan SonuEriccsson namun Berdasarkan Informasi desas desus/slentingan yang beredar belakangan ini bahwa Xperia X2 akan mengusung display touchscreen dengan lebar diagonal 3.5" WVGA OLED. Desas desus/slentingan selanjutnya bahwa Xperia X2 akan menggunakan Operating System Windows Mobile 6.5 dengan X-Panels plug-in, kemudian 'keyboard' QWERTY. Camera 8 megapixel autofocus snapper dengan lampu kilat DPC [diode pemancar cahaya] , GPS dan PS3 untuk Game online.
Rencana "minggu depan" atau Senin, September minggu ke-1, Sony Ericsson XPERIA X2 akan mulai beredar, demikian pernyataan yang disampaikan oleh Pihak SonyEricsson.

SonyEricsson Xperia X2, yang belakangan ini di desas-desuskan memiliki kemampuan yang jauh lebih canggih dari Xperia-X1. Apakah akan ada Sony Ericsson XPERIA X3...?
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site