EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Nokia N86 8MP

Share Bloggeron

Nokia N86 8MP memperbaiki system perekaman video, melalui perbaikan firmware yang gress.

Nokia baru saja meluncurkan satu firmware baru yang merupakan perbaikan dari Cameraphone yang menjadi leader beberapa waktu belakangan ini, Nokia N86 8MP. Sama seperti yang sudah-sudah, Nokia tetap konsisten untuk menelurkan sesuatu yang baru, dan tetap mempertahankan cirri khas Nokia.

Jadi, Nokia N86 denagan i perangkat lunak vers 11.043 menjanjikan hasil pencitraan lebih baik terutama dalam perekaman video. Untuk pengambilan gambar pada kondisi cahaya rendah juga ditingkatkan. Demikian juga untuk kegiatan Browser, Berbagi secara Online, dan Settings Wizard, menjadi lebih baik dari versi sebelumnya.

Nokia Maps 3.0 akan digantikan oleh versi 3.0.1 dan perangkat ini akan memberikan pengalaman peta yang lebih baik dengan modus 'landscape'.

Untuk download, saat ini akan diganti oleh OVI Store. OVI Store meluncurkan preloaded yang aktual dan sudah tersedia untuk di-download di OVI store melalui perangkat ini.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site