EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Seri-seri terbaru

Share Bloggeron
Pada akhir paruh pertama 2009, atau akhir kwartal ke-dua 2009 ini, Bebepa Vendor terkemuka banyak menelorkan serie-serie terbaru yang menjadi andalan masing-masing vendor dengan beraneka feature dan aplikasi terbaru yang menjadi andalan.


Nokia
Nokia misalnya, sebagai Market Leader pada awal kwartal ketiga ini meluncurkan beberapa seri lanjutan seperti pada serie E dan serie N, disamping serie-serie untuk kelas menengah. Untuk serie kantoran 'E' Nokia meluncurkan E72 dan E52, kemudian pada serie smart phone 'N', pihak Nokia menurunkan Serie N97. Pada segmen music Nokia juga meluncurkan serie ExpressMusic
yaitu Nokia 5600
ExpressMusic dan 5630 ExpressMusic. Untuk serie classic ada beberapa seri yang juga ikut diluncurkan, baik untuk kelas menengah, maupun untuk kelas atas.

Sonyericsson
Dari kubu Sonyericsson tidak mau kalah dengan beberapa serie anyar, dengan kemampuan dan aplikasi baru, semisal di serie Walkmen, SonEr meluncurkan W995. Pihak sonyericsson juga saat ini sedang mepersiapkan Serie yang diberi nama Satio dan Aino, yaitu hand phone soner platform baru dengan bidang layar yang sangat luas serta kemampuan kamera 12Megapicxel. Disamping itu ada beberapa serie Green Heart


LG
Vendor asal korea ini juga tengah bersiap-siap meluncurkan lanjuta serie Viewty, yaitu LG GC-900Viewty Smart.

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
pijar mentariku
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Selamat Datang di Blog PijarMentariku, pijar mentari adalah sebuah arti lain dari cahaya matahari, namun pijar mentari disini adalah sebuah nama, yaitu nama saya [Phyjar] dan nama kakak perempuan saya [Menthary]. Karena blog ini dibuat oleh kami berdua, maka jadilah nama gallery blog ini menjadi "Pijar-Mentariku"
Lihat profil lengkapku

Indonesian Blogger

Indonesian Blogger

Advertise

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Business Affiliate ProgramsDiscountsPersonalsAdvertisingShopping

Masukkan Code ini K1-E17866-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Free Website Hosting Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Traffic Site